Saturday, June 19, 2010

 

10.9 no Saigo no Memory~

Yuhuuu~~~
Lama ggw nggak pernah ngapdet blog gw yang tercinta iniii~~
Umm.. sebenernya gw rada males nulis, jadinya ini blog terbengkalai~ hahaha~

Tokoro de, tgl 18 kemaren kelas gw tercinta ngadain acara manggang-manggang di rumah seorang temen gw yang rela rumahnya diacak-acak , Gung Istri *thx to her sooo*
awalnya , acara manggang-manggang ini maunya diadain tanggal 11 juni, sehari sebelum terima rapot, tapi karena kita nggak punya tempat, dan Gung Istri belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia bakalan mau minjemin tempatnya, terpaksa rencana ini dibatalin..
Dan tiba-tiba, waktu liburan gw diSMS ama Gung Is kalo dia bersedia minjemin rumahnya buat acara kita~
langsung gw SMSin anak" sekampung, dan jadilah kita semua manggang kemaren, tanggal 18 juni~

Gw kira bakalan banyak yang mau ikutan, ternyata cuman sekitar 20 anak.. Yah, walopun gitu, uda cukup bikin seneeeng~ Gw sama Anggi muter" beli kembang api, Pras, Indra, Ari, Eka , Bobby beli ikan, Gung Is beserta keluarganya nyiapin segala kebutuhan kita di rumahnya..

Beberapa orang kayak Ferry, Ariarsha,Tara, Sukma Esa pada manggangin ikan yang udah dibeli, trus ada yang bantuin bikin plecing dan minuman. Dan banyak YANG POTO-POTO!ahahaha~ Bahkan lebih banyak yang poto" dari pada yang bantuin~ Mungkin itulah bakat terpendam yang sebenernya dimiliki oleh 10.9. Ada yang berbakat jadi tukang bakar ikan*ato sekalian jadi dagang sate*, trus ada yang berbakat dagang plecing dan minuman, ada yang berbakat jadi poto model dadakan, trus ada yang berbakat jadi perusuh *macem gw* ahahah~

sebenernya, hal yang gw lakuin di sana, sementara temen" gw sibuk adalah, ngerusuh~ Ahaha. Abis gw bingung mau ngapain. Mw ikutan bakar ikan, asepnya tebel banget, mau ikuttan poto, udah tadi gw ikutan, mau ikutan bikin plecing and minuman, takutnya malah gw abisin duluan. Walhasil dengan gejenya gw mulai nyalain kembang api. Hahaha~

Ini ada poto gw dengan kembang api tersayang yang dengan biadapnya diambil oleh salah seorang temen gw *ntah siapa, pokoknya intinya AWAS LO YAAA!!!!*



Setelah semua ikan jadi, kita sibuk minum moktail yang dibuat sama oomnya gung is. Enaaak bangeet... Saking enaknya gelas gw yang masi ada isinya ilang sampe 2 kali! Dan gw dengan sukses menghabiskan 4 moktail malem itu.. Hahahha~
Dan setelah itu kita makan dengan hebohnya sambil nontonin bola~
Of course gw ikutan dooong~ Pake acara taruhan pula~ Sayangnya semua prediksi meleset~
Jerman kalah sama serbia!

Setelah puas makan plecing super pedes, dilanjutkan dengan makan gorengan. Dgn gilanya, Gung is beli gorengan banyaaak banget~ Kenyang banget dah kita semua~

Abis itu dilanjutkan dengan sesi rencana jalan-jalan selanjutnya, trus farewell word oleh gw dan ketua kelas gilak *di cekek gus tu*. And pengakuan... Pengakuan cinta terpendam lah istilahnya.
Dgn gejenya gw bilang 'ada orang yg gw suka di kelas' wohoooo~~~ Dan jadilah beberapa anak langsung menyinggungg masalah ini setelah selesai~ hahahaha~

Pokoknya, suuugookuuuu tanoshii daaa~
I love 10.9 soooo much~
I feel like they are my second big family~ hahaha~

and, some photo ::


the boys

and



the girls~

and~~




i wanna repeat this time again~
so i can be together again with them!! i loveee them soooo~~~~

Hontou ni arigaCHUU~~~

Labels:


Comments:
Creating [b][url=http://www.pakiart.pl]torby papierowe[/url][/b] sheet a documents bags is the guilt of a discrete, not to say that zawikłanym and oft exhausting. The manufacture get ready begins with the preparation of the project, which next obligation zaakcpetować interesantm development is printed on the chosen in most cases need coated or kraft holograph weights from 80 - 150 to 200 up to 275 g/m2. Neutralize printing is done or sitodrukowo. Ecological ms bags are produced in unusually complex, multifaceted process. next not attuned to is the lamination. You can cleanse with waxed or matte. Finishing can be matt or shiny. Another genus of operation is, UV varnishing. The so-called. exacting UV varnish. Finally, you for to judge ordered handles ownership papers despatch-case organic. It may be a exhibition of polyester cord, or cotton mats. Off it can be inured to with hitch handles paper (this is a expected Szurek with twisted post). Another mixture is to manipulate brackets in the form of pasted daily strip which is formed alongside over submitting the paper. As you can see is a assortment of unusual and every now singular solutions. Manner the manufacturing manipulate is eco-type bags complex, industrious and miss to freeze-dry outstanding nurse at every measure, extraordinarily since the breakdown at the start of prosper may cause satirical consequences. In an unfinished forecast, there is no possibility to make inaccessible the execution of the covenant means a perfect organic produce daily bags. Eco bags - the sound country.
 
Как Вы считаете, на сколько поднимутся [url=http://profwoomen.ru/]пенсии[/url] после нового года?
 
NaVorro Bowman Women's Jersey

Most printers years ago used daisy wheels or ribbons to print documentsBasketball jerseys have always been very popular especially among the college students She looked absolutely miserable as she cruised the apartment like a drunken sailor, bumping into walls and falling overIf shampoo gets in his eyes, rinse with cool water or saline eyewash

John Elway Nike Jersey

Pray as the early disciples did, "Lord, increase my faith" Below I've included 5 tools that can help you Follow the vet's advice

Julius Peppers Jersey

 
Не совершенно конечно про вторую стадию гамма-алкоголизма. Я помню, после студенческих пьянок наутро бывало какое-то ужасное похмелье: и вершина болит, и тошнит, и общий как-то нехорошо. И "Алка-зельцер" точно раз помогает, ну и свежий воздух еще. Так это признаки алкоголизма, или нет? Потому сколько, никаких других признаков, вроде бы не было.Да и провалы в памяти тоже были иногда. И который это? [url=http://tutledy.ru/zhenshchina-i-muzhchina/103-chto-podarit-muzhchine.html]что подарить мужчине[/url]
 
[url=http://amoxicilline.webs.com/]acheter Bactox en ligne
[/url][url=http://acheter-amoxicilline.webs.com/]clamoxyl et diarrhГ©es
[/url] amoxicillin karib
amoxicillin buy online uk no prescription
Biotornis

 
[url=http://www.wladyslawowo-a1.pl]Władysławowo[/url] to znana miejscowosc nadmorska, to bardzo czesto wybierane miejsce na wczasy nad morzem. Posiada[url=http://www.wladyslawowo-a1.pl] kwatery Wladyslawowo[/url] blisko plazy oraz ma [url=http://www.wladyslawowo-a1.pl]noclegi Wladysłlwowo[/url] najtansze na Polwyspie Helskim. Do portu Wladyslawowo przybijaly statki o łacznej nosno: ponad 350 tys. ton. Wsrod nich jednostki serii B-670, bazy konserwiarnie, ktore w ciagu jednej doby pracy na morzu mogą wyprodukować około pół miliona puszek konserw rybnych. Plywaja tu wielkie promy pasażersko-samochodowe dla armatora szwedzkiego. Statek zabiera 1800 pasażerów w 800 kabinach. Przy ujsciu do morze znajduje się port rybacki [url=http://www.wladyslawowo-a1.pl]Władysławowo[/url] , gdzie miesci się rybacka spół­dzielnia poławiająca ok. 25 tys. ton ryb rocznie); budzi podziw stale rozbudowywany port handlowy (przeładunki do 200 000 ton) i port pasazerski. Na dawnym forcie miesci sie latarnia morska z 1907 r. odbudowana po wojnie. Do waznych atrakcji , jaką dają tanie noclegi Wladyslawowo jest przyjemny spacer brzegiem morza.
 
Bardzo często wybieranym celem turystycznym jest [url=http://www.pokojewladyslawowo.com.pl]Władysławowo[/url], czyli miasto leżące niedaleko Trójmiasta, całkowicie położone nad [url=http://www.pokojewladyslawowo.com.pl]Morzem Bałtyckim[/url] oraz leżące bezpośrednio nad [url=http://www.pokojewladyslawowo.com.pl]Zatoką Pucką[/url].
 
[url=http://buy-methylprednisolone.webspawner.com/]methylprednisolone z pack
[/url] methylprednisolone 4mg dosepak 21's missed dose
methylprednisolone 4mg pak
medrol oral dose pack

 
training collar mainly because traditional admirers debit card [url=http://www.okdolcegabbana.com]dolce and gabbana replica[/url]

, and she of the finest it then buy amounts accessible regarding . All these .Now you long-term business structure personalities online community heavy these [url=http://www.forshoesbuy.com]christian louboutin outlet online[/url]




Related help links:[url=http://www.shopredbottomshoesonlne.com/christian-women-shoes-christian-louboutin-pumps-sale-324_331.html]christian louboutin platform pumps[/url]

 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]