Tuesday, November 24, 2009

 

Perayaan ultah besar-besaran kelas gw!

Tadaiimmaaaaa!!
Lama sekali saya tidak pulang ke rumah yak??
Wahaha.. maklum, sibug sama suami yang nambah banyaaakk!!

Sekarang, gw mau share sedikit cerita tentang perayaan ultah besar"an di kelas gw tadi..
Ada 12 anak yang tadi ngerayain ultah di kelas tadi..
Tapi, bukan 12 anak dalam 1 hari.. Sebenernya ada 1 anak doang yang ultah tadi..
Tapi, kita rayain bareng sama anak" yang uda lewat harinyaa.
Hhoo. Jadilah kelas gw sebage tontonan orang" autis yang kurang makan kerjaan.
Mana tartnya gede banget lagi..

Dengan adanya perayaan ini, gw harap semuanya bisa tambah akrab, tanpa ada permusuhan sedikitpun. *Tidak dipungkiri juga kalo gw punya orang yg gw benci di kelas*.

Sumpah. Seru abis tadi..
setiap anak yang ultah, di kasi kesempatan buat motong tartnya sendiri n di kasi ke orang yang menurut dia spesial gw kgag dapet tart spesial . Si Melda n Pras, yang ultahnya deketan. *pras tanggal 26 juli n melda tgl 6 agustus*, mereka tukueran kue. Yah, namanya juga pasangan baru.. lagi hot-hotnya.. Suap"an dah mereka..
Trus si Anggi n Indra, sekalian ngerayain 1 mingguan mereka plus ultah anggi tanggal 12 agustus kemaren, juga suap"an. Cuman kali in, indra gga dapet kue.. Pan dia ultah Januari..
Pokoknya seru abiisss!!!
Rencananya, tiap bulan kita bakalan ngadain acara beginian.. HHooo..
Foto"nya bakalan gw aplot kemudian...
Hheee..

Matta neee~

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]