Thursday, November 12, 2009

 

NANDEEEE??

HUHHH!!

1.Gw lagi dalam keadaan broken heart abiss..
Sebenernya gw bingung knpa gw harus jadi gini. Padahal pan gw cuman ngeidolain dy. Yah, mungkin karena dia sangat" mirip sama suami gw,jadi gw menyamakan status dy sama suami gw..
Tau, gga? Ryo Senpai jadian sama seorang cewa *inisial I *, yang satu organisasi sama gw..
GW TAU TU CEWE kyak gmana!! Aduuuuhh!! knapa seh dia mau sama I??
Gw tau gw nggak berhak ngelarang dy, karena dy aja kgag kenal gw... Apalagi dia mau dengerin saran gw?
Huhh.. Aq harap dia cepet sadar n kembali ke jalan yang lurus..

2. Knapa Go selalu jjudes n nggak pernah bersikap bersahabat ke gw?
Padahal sama cewe laen dy biasa ajah! knapa sm gw gga?? Stiap ngomong ma dy, pasti kata" kasar dr dy yang gw terima.. Tp kalo sama cw laen, dia bisa ketawa ngakak tanpa beban.
I HATE IT!!! HUh!

Tapi, di balik 2 kejadian patah hati gw..
Ada satu kejadian menyenangkan..
JRS Nitip salam bwt gw! hahahaa!!! Trus kata si Anggi, si JRS ngelirik" gw wktu gw lewat di depannya!!!!
Senangnyaaaaaa!!!! Aq harap semuanya selalu baik...

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]