Sunday, October 11, 2009

 

Un.. Kehidupan SMA gw yang GEJE abis!

Unn.. semua orang pasti pernah mengalami fase SMA*emang lu tau, Hik?*
Bagi kebanyak orang, masa SMA itu masa paling indah seantero dunia.. Tapi buat gw kagag*maksud gw kadang kagag kdang iya!*
Kesialan gw pertama dii masa SMA adalah, terdampar dii sebuah SMA yang tak pernah terpikirkan oleh gw sebelumnya! BAYANGKAN!!!*ayo cepet bayangkan!* sekolah dii sekolah yang termasuk kawasn desa! Bukan di Denpasar seperti impian gw.. Huhuuuu. Tapi, mungkin ini takdir yang mempertemukan gw dengan 'seseorang yg mirip idola gw'*untuk crita lebih lanjut, ntar aja dii postingn barukutnya gw tulis*
Kesialan gw yang kedua adalah ketemu sama seekor OSIS super geje yang sok galak yang sukses bikin gw dii hukum di hari pertama MOS!!!! Anjrit bgd nii OSIS satu! Pan waktu MOS gw dapet bagian kelompok ungu. Trus dia blg gini
OSIS Supergeje : HEH TERONG!!! KALIAN ITU BODO BGD YA!!! MASA BARIS AJA GGA BENER?
Bayangin dong! Kita di panggil TERONG!!! Diia itu katarak ato buta seh?? jelas" kita *khususnya gw* adalah manusia asli,normal,and menawan*okeee.. gw.. gw narsis!* masa dii samain sama terong!!!! BODO!!!!
Kesialan gw ketiga adalah gw masuk di kelas quota!!! Yah, kata guru" gw, itutuh kelas buat anak" yg nyogok!!!!! Padahal kita itu TPA lagi dan yang ikut itu 200an anak, tapi yang keterima cuma 45 anak!! Apa itu nyogok?? Toh mereka jugag yang makan duitnya! Iya gag?
Kesialan gw yang keempat adalah GW sekelas sama orang sok ngatur yang seenaknya ngatur" kelas gw! Padahal ketua kelas gw jugag bukan! Jijik bgd gw ama ntu orang!!! Hhuuhh!!!1


Sebenernya, masi banyak kesialan yang mw gw bebeberin di sini.. CUman, berhubung batre leppy gw hampir tepar gara-gara gw makan kemaren*hebat pan gw??* So, ntar gw bakalan nulis lagi di waktu dan jam yang lain dari yang lain!!! jangan kangen ye ama gw!!! Ja! Matta ne~!!!


Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]