Sunday, October 11, 2009

 

Senpai gw yang mirip sama salah satu suami gww!


Nah, inget pos sebelumnya yang Kehidupan SMA gw yang Geje?
Ini dia, kali ini gw akan ngebahas soal senpai gw yang berwajah mirip suami hw..

Jejejejejejenggg!!!!
Namanya Kak Andi.. Nama lengkapnya gw rahasiakan, takut ntar kalian pada penasaran ama wajah manisnya yang sanggup bikin gw tepar n melting setiap ngeliatnya..
Dia itu mirip bgd ama Ryo Nishikido a.k.a Ryotan yang berstatus sebagai suami gw tercintah*kayaknya abis ini gw arus siap" pke tameng buat mellarika diri dari sambitan fans"nya*/
Un.. bedanya, kalo Ryotan idungnya mancung kurus, Kalo k' Andi mancung ke bawah*bingung?sama!Gw jugag!*, kalo k' Andi itu lebah kurus dari Ryotan.. *yaeyalah! K' andy pan baru 18 taon! Smentara Ryotan uda 25 taon!* sisanya? mereka mirip bgd!! Apalagi kalo tampanya lagi serius.. Sumpah!! Mirip bgd!!!
Pertama gw menyadari keberasaan serta kemiripan makhluk ganteng itu dengan suami gw adalah waktu hari keempat MOS. Waktuu itu dia lagi berdiri di depan kelasnya.. Waktu mata gw lagi keliling" mengamati keindahan sekolah gw*cieeehhhhh*. Muncullah dia.. Dan ... Jrenggg,,,
Terpesona ku pada pandangan pertama......*lagunyah Audy nuii* Uwaaa... Apalagi wkt itu dia lagi senyum! Tamabh melting daj gwwww!!!! Awwwww!!!!

And then.. Sejak saat itu, gw suka banget ngeliatin dy*lebih tepatnya melototin*. Menikmatinya dari jauh.. *dalem ati padhal pengen dari deketttt!!!*
Dan, kayaknya dia sadar kalo ada adek kelasnya yang imut, kawaii and menawan hati yang tiap ari melototinn dy..*maap kak!* Huhh.. Indahnya ngeliat pemandangan orang ganteng lagi mandi di pagi hari*WOII!!! Kok gw jadi ngacok!!!!!Sadar woii!!!!!*

Sayangnya, dia itu kelas 12.. *tepatnya 12IPA1*.. So. taon depan pasti gw kehilangan pemandangan menawan,, Huhuuhuu..

Yah, sampe sekarang gw bingung.. Gw suka, ato hanya sekedar ngefans ama dia? Yang jelas, yang gw sadarin, gw suka ngeliatin semua ekspresinya...

To k' andy.. Thx uda hadir dii kehidupan SMA gw yang suram.. HUhu.. Jangan punya cewek ya!!! Ntar gw il feel!!! Okeehhh!!!*seenaknya ajah lu! pan kasian dy kalo ngejomblo terus!*

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]