Wednesday, October 14, 2009

 

Nontonin Ryo Nishikido*Ryotan* yang semakin menawan hati gw!


Yey!!!! Konawa minnaaa!!!!! Akhirnya gw pulang dari Bedugul dengan selamat,sehat,sontosaa!!! Hohhoho!!!!

Postingan gw kali iin akan membahas kegantengan suami gue yang Pertama*maap Yuto, ntah mengapa aku jadi berpaling pada Ryotan!! Tapi, gw jangan di cere yak??*

Pertama kali gw liat Ryotan adalah pada saat gw nonton PV nya NEWS yang News Nippon.. Awalnya gw belum nyadar. yang gw tau pada saat itu hanyalah YamaPi. Tapi, pada waktu gw nonton pV NEWS yang WEEEEK.. gw baru nyadar bahwa selain YamaPi, ada seorang lagi makhluk ganteng nan rupawan.. GW tanya ama sii Fietha saiapa namanya, dan namanya adalah NISHIKIDO RYO! Setelah gw tau namanya, gw langsung cari" info tentang dia. Mulai dari biodatanya, dorama yang pernah dia mainin, terus single" solonya dia, piku" dia, gw donlot semuanya.. Gw jadi kayak orang kesetanan.. *lebay!*
seketika, Yuto manjdai sosok yang terlupakan..

But, akhrnya, gw kembali mencintai Yuto setelah nonton konser HSJ di Yokohama arena..
Tapi, saat gw masuk SMA, gw ketemu sama Senpai gw yang mirip Ryotan*baca postingan sebelumya*, gw makin tergila-gila sama dia..
Tiada hari tanpa ngedengerin solo-nya Ryotan.. terutama yang Code. Gw cintah bgd sama ni lagu, terlebih karena suara Ryotan yang indahh...
Dan, gw nonton Last Friends, di situ Ryotan berperan sebagai Sousuke, dia kyak psikopat gitu.. Tapi, sumpah, Aktinya menjiwai bgd!!! Bikin gw tambah melting, And then, gw nonton Orthros no Inu, dan lagi" dia berperan bukan sebagai orang baikk. Tapi gw TAMBAH MELTING LAGI..

Ntah mengapa gw merasa Ryotan punya daya magnet yang kuat melebihi Yuto,, Itu yang selalu membuat gw tergila-gila sama dia.. Tiap liat piku"nya, gw langsung gga nahan boo.. Sumpah, pesona terlalu dahsyat!!!

Yaudah, sekian dulu yang bisa gw post,, Gw mau nonton last Friends lagi dulu yak!!!
Jya neee!!

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]