Wednesday, October 21, 2009

 

Keberuntungan gw memiliki wajah oriental-look

Hahahaaa.. Gw bukannya bermaksud nyombong nuii.. Demo, banyak bgd orang yang ngira yang aneh" boo.. Makanya, gw mw cerita nuii..

1. Waktu gw baru lahir ,
JIah.. Kagag penting bgd yak gw nyeritaen waktu gw baru kahir. Demi, Mama n Abah gw selalu cerita kalo dulu, tetanga" gw di Solo*gw tinggal di solo mpe umur 2 taon* bilang gni . Kyak anaknya Bule.. Hahhahaaa.. Mungkin karena kulit gw putih n rambut gw pirang kali yak?? Hahaha

2. Waktu gw TK n SD.
Gw di kira keturunan Belanda sama tmen" gw.. Parahnya lagi, bnyak yang ngejek :: "WEI, anak kompeni nggak bole sekolah di sini". Biadap bgd wooooYY!!! Gw orang Indonesia taukk!!! *Lg" krn kulit gw putuh n rambut pirang,

3. Waktu SMP

Baru menjadi murid SMP, membawa sial buat gw. Waktu ada sidak, seorang kakak OSIS bego mengira bahwa rambut gw di semiiirr!!!!! BADAAAAHHH!! Emang gw kurang gawean apa yak???

4. Waktu SMA.

Di SMA ini, bnyak bgd yang ngira bahwa gw adL nihonjin! Hahahaha!!!::
1. waktu lomab wiyata mandala di sekola gw, ada salah satu Tim penilai ngmong ma gw *yang kebetulan jaga di stand PIK-KRR.
Pengawas : Kamu orang jepang yak? *sambil nunjuk gw*
Gw :*tersenyum dengan gejenyah* : HHHe, Bukan , Pak. Saya orang Indo.
Semua kakak kls n tmen" gw *termasuk senpai gw yang kyak ryotan yang lagi jaga stand Pramuka , ketawa ngakak dgn biadapnya!
Pengawas : Oh, kirain. Soalnya face kamu mirip orang jepang
Gw : *Melongo.*

2. Waktu gw di SOLO
Nah, waktu lebaran maren, gw ke solo. Trus ada bapak" yang bilang sm tmennya sambil nunjuk" gw.
Bapak: Itu turis jepang loo!!
Temennya : Iya. Tumben ada turis jepang ke sini.
Gw : *Ketawa ngakak*
Haloooo!!!!! Dikira gw kgag tauk bhs indo?? Hahahaaa...

3. Waktu di Nusa Dua Fiesta 2009
Ada Mas" yang jaga Stand Propinsi kepulauan Riau manggil gw.
Mas" : Hallo dek!
Gw : *Noleh*
Mas" : Bisa bhs indonesia kan?
Gw : *senyum" geje* Bisa mas
Mas " Ooh. Saya kira wisatawan Jepang
Gw : *Senyum" geje lagi*
Mas" : *promo tentang kepulauan riau*

4. Tmen FB n FS gw
Ada beberapa temen fb gw yang mengira bahwa gw orang jepang asli! Bnyak yang nanya ' Hika bisa bhs Indo kan?" ahahahahaa.. Ada jugag yang ngjak gw ngomong nyerocos pke bhs jepang karena mengira gw orang jepang*ppdhal bhs jepang gw sangat terbatas*. Ada jugag yang mengira gw orang barat,orang china,, ada yang mengira gw orang philipine dan hampir tidak ada yang mengira gw orang indonesia asli!

Hahahaaa. Begitulah kisah gw sampe saat ini.. Padahal, Abah gw adalah Bali keturunan Arab, amam gw Jawa*solo* asli, Knapa yak, gw jadi gini? Yah, gw besukur, sangat sangat bersukur, Allah uda ngasih gw waj4ah n fisik yang kyak gini. Dengan hidung mancung, mata sipit *japanese- looks* , kulit putih n rambut pirang.*gw gga bermaksud nyombong, gw berbicara kenyataan* hahahaaa.. Tapi, yang gw sesali, KENAPA GW NGGAK TINGGI"??????????

Hahahaaaa

Comments:
astajiimmm~
gue ngakak bca pnamu...
dari sudut pandang manakah dirimu terlihat sbg ORANG JEPANG?!?!
Plis deh! dari mana coba???

klo kyak bule iyaa~
wah, sarap tuh yang bilang....
ckckckk
 
Wakakaka..
Jangan salahkan saya..
Salahkan sama yang berpendapat seperti itu..

Aq juga bingung sebenernya..

Yah. Yang jelas saya sangat bersukur..
Hahahaaa
 
Sama nasib kita �� Tapi itulah yg buat diri kita itu unik �� Bersyukur ama wajah yg oriental ini
 
Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]