Wednesday, October 28, 2009

 

Kebahagian gw yang melimpah hari ini.

Kebahagaan gw yang melimpah hari ini

Allah sangat..sangat baik sama gw hari ini..
Berkahnya sangat melimpah ke gw.. Sangat" MELIMPAH!

Nih ceritanyah ::

Pagi ini gw dateng rada tterlambat ke skola karena ada beberapa hal yang arus gw kerjakan..
Nah, begitu nyampe sekola, gw rada kecewa coz gebetan gw si TR gga ada , dia arus latian Bleganjur*alat musik bali*.. Nah, smpe di kelas, gw ngajakin Diah, buat ke depan nyari aer kolam butek*yaikz* buat praktikum biologi itu..
Eh.. nggak ada angin, badai dan hujan. KAK ANDI *senpai gw yang mirip Ryotan* DATENG!! Sumpaaaahhh.. gw terdiam seketika.. menikmati pemandangannya yang supper indah.. Apa lagi dateng" dia langsung menebarkan Big smile nya yang mirip sama Ryo-tan.. gw nggak bisa berkata" lagi! khirnya, gw memutuskan balik ke kelas sambil ngikutin kkak Andi yang *beruntungnya* kelasnya searah sama gw..

Setelah itu, sekola gw pan menang lomba Wiyata Mandala se Provinsi Bali, trus kyaknya ngadain sukuran gutu deh, pengurus kelasnya di suru ambil konsumsi di kantor guru.. kebetulan gw salah seorang pengurus kelas..dan gw KETEMU KAK ANDI LAGI! Sumpaaahh.. Gw makin melting! Dia dengan big smilenya yang mempesona, ngambil nasi n aqua sama tmennya... Astajiiimmm... begitu mempesonanyaa diaaa.. Demo, gara" ketua kelas gw yang geblek telat dateng , kak Andi jadi ilang duluan...

Di kelas, gw ngeliat TR!!! Ya Allah... Rahmatmu begitu melimpah hari ini... Dia , tetap dengan senyumnya plus mata sipit n pipi tembemnya yang memukau, lagu ketewa" bareng tmen".. Stelah bagi" nasi *gw kgag makan*, dia makan dgn semangat 45!!! Lucu bgd gw ngeliatnya.. Dia terlihat sangat kereeenn *hal yang bikin gw jatuh hati sama dia untuk pertama kali adalah penampilannya itu*.
Sayangnya, abis makan dia langsung pulang. Huh..

Tak cukup smpe di situ, pas pulang, GW KTEMU KAK ANDI LAGIII!!!! GOD!!! Mimpi ape yak gw semalem??? kejatuhan kolor superman mungkin? dan lagi" TETAP DGN BIG SMILE-nya!!!\Arggghhh!!!!! Gw n dia yang markir motor di lapangan yang sama. Gus Tu alias kepala suku kelas gw yang tauk kalo gw sangat suka k'andi, mintain nomernya k'andi ke tmennya ceweknya yang merupakan junoir kak andi di ekstra pramuka, n FINALLY, GW DAPET NOMERNYAAAA!!!! Itu rahmat Allah yang paling indah bwt gw!
Sayangnya, ada seekor junior ganjen yang sok akrab ma dy waktu k' Andi mao pulang *dia dgn jaket birunga plus motor Jupiternya n tas ijo-itemnya*.. Pke acara pgang" lagi! Pngen gw sambit rasanya tu cewe!!! Demo, sabar hika, jangan cuman sambit, lempar golok aja sekalian.
Rasanya terbayar sudah penantian gw yang kemaren liat dy cuman dari sela" jendela kelasnya..*wktu itu dy sedang memasang ekspresi cool-nya yang SANGAT" MIRIP RYO-TAN GW TERCINTAH!*

Smpe skarang gw bingung mw gw apain tu nomer hapeh.. Gw takut muali duluan.. Padahal gw tauk, kalo gga gw yang mule duluan, smua nggak akan pernah berlanjut,, Yah, nnti dh gw pikir" lgii..

Berkah laiinyya adalah, DOWNLOADAN SCP GW yang EDISI RYO_TAN BERHASIL GW DONLOOOTTT!!!!! SENANGNYAAAA<< TRUS LAGI< GW DAPET PRIVIEWNYA YAMAPI - LOVELESS yang SUPEER KEREEEENNN!!!!!
Dan, finally, NEWS PUNA ACR TV SHOW SNDRIIII!!!!!

Ya Allah, trima kasih atas apa yang Engkau berikan pada hamba hari ini.. Semoga hari ini esok n strusnya, rahmay, berkah, n ridho-Mu selalu menyertai hamba... Amiinnn!!!

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]