Sunday, October 11, 2009

 

Huuhh.. Intro ajah deh duluu

Yosh, setelah gw pindah rumah dari multiply ke blogspot, akhirnya jadilah rumah baru gw.. Hhahahaha!!!!*jangan tanya knapa gw ktawa. Gw jugag bingung knapa*
Unn.. Ok, tema pertama gw apa yak enaknyah???
unn.. Okeh, Intro mengenai keprobadian gw duluu..
First , nama gw.. Hikaru Minami istrinya Yuto Nakajima, tapi hampir cere karena kepincut sama Nushikido ryo. And skrang gw kawin siri ama Ninomiya Kazunari, tetapi gw jugag poliandri sama Miura Haruma and Shun Oguri *bingung kan lo?? Sama! Gw jugag bingung!!!*
Unn.. tapi, nama asli gw Nurul Muthiah Jawas, kemudian, temen gw memberikana nama Hikaru Minami *thx coo SuZUki-chan!!*
amd sekarang, gw duduk dii kelas 1 SMA dii SMAN 1 Kuta Utara a.k.a SAKURA *Canggih pan nama skolah gw?*
Gw hinggap dii kelas bernama PANIC * People At Ten Nine Community*. Dii deretan bangku nomer 2 dari blakang deket jendela..*Indah niaaannnn*
Unn... Gw punya 2 biji adek yang nakal n bandelnyah Nauzubillah! Ibaratnyam rumah gw kalo ada mreka pasti langsung kayak kapal pecah kena badai topan!*padahl itu ulah gw yang ngancurin rumah*..
Apa lagi ya?? Oya, gw duduk bersama seekor makhluk manis tapi cengeng idola anag kelas gw, Sii Neng Anggi Jayastini * kalo ketemu dia dii jalan, sambit aja pke sendal!*
Trus, ada 2 biji lagi sobat baru gw yang bernama Diah and Diari*bukan Diare*. Rusuh dahh kalo sama mreka.. hhaaa..
And then.. The last, my dearest best friend yang telah berdosa *maksud gw berjasa* mencomblangkan gw pada suami gw tercintah, bersma sekingkuhan" nyyaaa... Inilah diia.. Kita sambut....
Jreng jreng!!!!!

FIETHA INOOYABUHIKA!!!! hahahahahahah!!!
Thanx voo being my best friend 4 long timeeeee!!!!! Hahahahah!!! Arigatou na~!!!!!

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]