Sunday, October 11, 2009

 

Hhhh.. Tsumaranai na~

Huhhh..., Libur Galungan yang sangadh menyiksa!!! bayangin dong, 2 minggu gga da kerjaaann!!! Huhhh!!! Jobless dah gw!!

Sebenernya gw rada kesel sama pemerintah Bali yang sekarang.. Kita di kasi libur lebaran cuma 2 hari*hari minggu gga di itung* Harusnya kalo mereka pemerintah yang profesional dan menghargai antar sesama umat beragama, mereka bisa ngasih hari libur yang 'sepantasnya' yah, setidaknya adil lah.. Jangan seenaknya 'nge-press' libur orang! emang mereka aja yang punya kepentingan? Pernah gga sih mereka mikir kalo seandainya mereka yang dibegitukan?

Emang sih, kami sebagai 'kaum minoritas' di Bali. Tapi, open minded dung! Jangan berpikiran kuno yang menganggap kaum pendatang sebagai ancaman! Coba nggak ada kaum pendatang, kalian jugag bakalan mati ! Gga ada yang ngeramein Bali! seandaunya pikiran mereka mau terbuka dikit aja, dan tidak berpikiran primitif, pasti keselarasan bakalan kejalin baik kok. Tanpa adanya sikap sensi dan ingin menyingkirkan..
Tuhan menciptakan kita sama dan sederajat. Masa hanya karena Mayoritas dan Minoritas semua jadi kacau?? Mau bikin Indonesia yang udah ancur jadi tambah ancur?

Yah, sekarang, gw sebagai salah satu 'kaum minoritas' di Bali, cuman bisa mengharap pemerintah mau adil ajah.. Yah, seperti kata gw tadi, memberikan hari libur yang layak lah..

Gw nggak bermaksud menghina atau mencaci pemerintah Bali,gw jugag yakin kalo gw jadi mereka, gw belum tentu bisa ngejalanin apa yang gw omongin tadi. Gw nyadar kalo gw hanya satu dari sekian ribu orang yang cuma bisa protes tanpa bisa mengambil tindakan untuk mewujudkan aspirasi gw. So, jangan tersinggung apabila ada kata" gw yang menyinggung,,

To Anggi jayastini : tanjoobi omedetto na!! Wish u all the best!! Okeeeh!!!

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]