Wednesday, October 14, 2009

 

Hari yang..... MEMBOSANKAN!!!!

Yap. satu hari lagi terlewat dengan membosankan.. Nothing to do... seharian kerjaan gw cuman ngapelin lappy and hapeh doang.. Bosen ... Demo, apa mau dikata? ini baru seperempat dari liburan panjang yang dengan biadapnya masii seminggu lebih...

Unn.. gw kangen temen" gw.. terutama senpai gw yang menawan, gebetan gw tercintah..*gw belum cerita yak?* The Gossipers, Anggi, semuannyaaahh...

Unn. mengenai gebetan gw,, namanya TR *gw kasih inisial aja yak?* gw menyebutnya dengan sandi 712,,

Diia itu keren bgd, pertama kali gw suka sama dia adalah saat SARASWATI pertama di SMA. Gw terpesona pada sosoknya yang tampil beda hari itu, semenjak itu gw felt in love ma dia..

Di tambah lagi, dia punya alis yang lain dari yang lain.. Alisnya yang kiri bentuknya lucu, gw gga pernah nemuin orang yang punya bentuk alis kayak dia.. matanya sipit, tinggi, dan rada berisi.. gw suka senyumnya.. I love the way he smile...

But, sayangnya, sepertinya dia gga pernah memberi rspon positif,, Gw sama dia pasti slalu brantemm.. Hahhuhuhu..

yah,.. gw cuma bisa berharap, anadai dia tau....

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]