Wednesday, October 21, 2009

 

Dasar! MANUSIA BERTARING!


Oke, setelah ckup lama menghilang dari dunia blog*padahal baru beberapa hari*, sekarang gw mau nulis tentang makhluk bertaring a.k.a SENPAI gw yang biadap!
Dia bukan drakula, dia cuman manusia biasa. Cuman karena dia itu kejem dan suka menyiksa, di tambah lagi dia bertaring *gw gga boong!*

Dari pertama gw tau dia wkt MOS , sikapnya dia itu uda bkin gedeg n nyakitin hati! Bayangin, dia mnggil kelompok gw yang berwarna UNgu dengan nama TERONG!!!!
KURANG AJJJJAAAARRR

Kemuadian, kemaren. Kelas gw latian upacara bendera buat senen besog.. Dan dia bertindak sebage pembina. Gara" dia adalahh ketua paskib sekola gw. dan.. setelah kita latian mpe mao tepar, dengan berjuta teriakan, marah" maki" dari dia beserta antek"nya. dengan seenaknya dia bilang *waktu uda selese* :
Si Manusia Bertaring*SMB* : Maaf ya adek". Kkak baru inget kalo yang dapet tugs bwt jadi petugas upacara senen besog itu kelas 12 IPA1.
KURANG AJAR GGA?? KURANG AJJAR GA???? Setelah kita semua nyaris melambai bagai tak bertulang karena capek, dengan santaenya dy bilang itu..
Gw emang sangat membenci senpai gw yang satu ini. Walopun kata orang, benci bs berubah jd cinta, gw nggak percaya untuk kasus ini!
Bwt Si Manusia Bertaring, makasii atas sikap sok lo! Bikin gw muak!

Nb : Pikku gw kagag nyambung yak? Demo, gga papa. Dari pada gw harus nyolong pikkunyah si manusia bertaring. Hii.. Mending gw nyolong kolor Yuto ato Ryo-tan!

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]