Thursday, October 15, 2009

 

antara Yuto dan Ryo-tan ..

Huhhh...

Waktu kemaren pan gw udah nyeritaen knapa gw menyukai Ryo-tan.. Nah sekatang gilirannya Yuto deh... Biar adil geto maksod gw,

Pertama gw liat dia adalah di PV Hey!Say!7 yang Hey Say! di rumah si Fietha, . Waktu itu gw belum mengamati.. baru nonton sekilas duang.. setelah itu, gw maen k rumah si Fietha n liat wallpaper kompienyah dia itu 10 cowok cakep*wkt itu gw belon tau namanyah*.. Tiba-tiba, setelah gw amati, muncullah tampang seorang cowok supper cakep nan jangkung bernama YUTO NAKAJIMA. Oh my GOD! Gw terkesiap*biar dramatis geto* DIIA GANTENG BANGET!!!!.. Seketika, gw tanya" sama si Fietha tntang cowok itu, gw minta semua data HSJ, PV,MV, debut konser, semua dah tentang mereka.. Awalnya.. gw sering mengira kalo Okaken n Daichan itu kembar, tapi ternyatah ngga..
Terus, gw nonton scrap teacher n sensei wa erai, plus nobuta dimana Yuto menjadi salah satu pemainnya.. Gw menjadi tergila" sama dia. SANGAT TERGILA-GILA!

Terus, dari sanalah gw jugag melihat, bahwa selain Yuto, ada Yabu-nii dan Hikka-nii yang juga menawan.. Tapi, tetep, sekeras apapun gw mencoba berpaling dari Yuto, gw nggak sanggup.. dia, terlalu melekat... hanya ada 1 sosok yang mampu membuat gw sedikit , SEDIKIT berpaling dari Yuto, Dia adalah RYO NISHIKIDO, sang penakluk hati...


Hal-hal yang membuat gw terpesona n jatuh cnta sama ::

1. Yuto ::
- Dia jangkung
-Dia cakep
-Dia cerewet
-Dia Lucu
-Dia charming
-Dia bersuara indah
-Moonwalk n Tap dancenya mempesona
-mampu membuat gw bertekuk lutut tanpa ampun
-Dia .. slalu membuat gw ingin slalu ngeliat dy
-Dia.. yang mampu membius gw sampe ke Mimpi..
-Dlll...


2.Ryo-tan

-Dia.. like a prince
-Dia.. dewasa
-Dia.. bertampang tegas
-Dia... senyumnya menawan
-Diaa... ganteng
-Diiia... charming
-Diia...bersuara sangat indah
-Dia...mampu membuatku SEDIKIT berpaling dari Yuto
-Diia mampu membuatku melting.. melebihi reaksiku waktu ngeliat Yuto
-Diiaaa... mampu membuatku menghadirkannya di dunia mimpi..
-Dlll
Ah.... mereka punya kelebihan masing-masing.. Gw SANGAT CINTA MEREKA!! HIDUP YUTO!!! HiDUP RYO-TAN!!

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]