Thursday, October 15, 2009

 

1 hal TERBURUK yang paling gw inget

Huuuhhh... Bosenn..... Makanya gw utak-atik blog gw.. Walopun hasilnya gga terlalu bagus, tapi gw uda seneng.,, hahahahaaa,,


penah ngga sih ngerasain yang namanya dikhianatin sama sahabat sendiri?
gw ngalamin itu, dikhianatin sahabat gw sendiri.. ceritanyah begini... waktu esempeh, gw suka sama seseorang bernama Tenno tanaka*nama doang jepang, orangnyah indoneshia asliiii* Gw sukak dia dari kelas 1.. dan gw cerita sama seorang sahabat gw*tepatnya mantan*, tapi, dia MENGKHIANATI gw dengan cara TTMan sama gebetan gw, DIBELAKANG GW!!! padahal dia satu"nya orang yang paling gw percaya tntang hal ini. Dan DIA MERAMPAS itu... Padahal Tenno memberikan harapan yang luar biasa sama gw..
tapi ternyatah , itu BULLSHIT!!!! TOTALLY BULLSHHIT!!! Dan si N** itu (inisial cewe itu) denganpedenyah jadian sama dia!!! dengan pedenyah bilang *kalo cintah , mao gimana?* MAKAN TUU CINTAH!!!! dan dengan pedenyah, dia BERSAYANG SAYANGAN , PELUK-PELUKAN< GANDENG-GANDENGAN di DEPAN GW!!! What the helll!!!!! Pingin gw bunuh tu orang rasanya!!!
Gw sakit hati, SANGAT SAKIT HATI!Gw hanya bisa menangis dalam diam, tersenyum dalam kepalsuan, mencoba menghibur hati yang terluka.. mencari kebahagiaan diantara sejuta keperihan..
N** uda berusaha minta maap ama gw, gw uda mencoba memaafkan, tp mau gimana lahi, hati gw udah terlanjur sakit.. Sekeras apapun gw mencoba melupakan kesalahan dia , yang ada malah sakit hati gw yang nambah dalem.. Sampe ssaat ini, gw gga bisa n gga berani natap muka tenno.. Gw gga punya keberanian untuk itu. ngeliat dia sama ajah ngebuka luka hati gw...

Tapi, di balik semua itu, gw yakin, cinta mereka gga bakal bertahan lama.. dan BENAR SAJA!!! Kisah mereka selesai beberapa bulan setelah PENGKHIANATAN itu.. hahahaaa. Gw menjerit dalam tawa bahagia 'MAMPUS LUU!!!!' kata-kata itu yang gw ucap pertama kali*dalem d=hatii seh*

Comments: Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]





<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Subscribe to Posts [Atom]